ice skating!

 *pic by gits
pastel on canvas


Okey, siapin jaket dan kaos kaki. LET’S GO!!

Baru kali ini gw nyobain maen ice skating, seumur hidup!Hahaha
Pas liat dari atas arena„kayaknya seruuu bgt bisa meluncur di atas es dan bergaya bak balerina dengan anggunnya„ *muluk, padahal maen sepatu roda aja gak bisa*
Lanjut, gw membayangkan diri berada di tengah2 sana, mengenakan jaket kulit trendi dan syal hitam gothic yang melambai kekanan dan kekiri mengikuti arah gerakan kaki gw yang lincah meluncur kesana kemari, berputar-putar, trus terbang. *lho?*
Cukup! Ayo kita turun dan masuk arena! Gw udah gak tahan menjinakkan gejolak euforia ini supaya gak meledak-ledak.
Dengan semangat membabi buta gw pake jaket woll, beli tiket, pake sepatu ski, taro tas di loker, meluncurr!
Ternyata eh ternyata..pas gw udah bener2 masuk di arena itu..
Apah?! Meluncur?! Gilla„susah bgt! Jangankan meluncur, kalo udah di atas es, rasanya liciiiin bgt! Gw susah payah menjaga keseimbangan supaya gak jatoh„bisa. Akhirnya, setelah sudah merasa stabil, lalu gw berusaha jalan pelan-pelan. Gyaaahahaha, gw coba terseok2 berjalan di atas es itu„tapi gak maju2!
Gw jadi inget lagu garuda pancasila yg liriknya kayak gini; “tidak maju maju, tidak maju majuu„tidak maju majuuu!”
Hufft…
Diem.
Menepi. Ke pinggir, pegangan ke besi.
Trus gw ngeliatin orang2 disekitar gw„ada yg jago, mereka melenggak lenggok dengan jumawa di atas es, menjadi pusat perhatian. Di sisi lain, Ada juga yg cupu (termasuk gw), berjalan dgn kikuk, tidak percaya diri, dan terjatuh.
Yeah„ jatoh! Sebelum mereka bisa menari-nari sekeren itu, gw yakin, pasti mereka pernah ngalamin juga yg namanya jatoh bertubi-tubi.
Okei. Bukan saatnya gw Cuma bengong di tepi„enak ajah udah mahal2 kesini apapun yang terjadi pokoknya gw harus bisa.
Semangat lagi.
Berjuang.
Nyoba jalan lagi..
Ke tengah.
Gak maju-maju lagi.
Trus mencoba, mendorong diri yg berat inihh..
Srek„srek„
1 jam kemudian„
Mulai bisa maju. Sedikit.
Eh eh„udah maju!
Mencoba menambah kecepatan, sedikit.
Gedebuk!
Jatoh!!
Mulai kerasa„Es nya dingiiin„(yaiyalah)
Berjuang lagi,
Mencoba bangun
Susaaahh!! Susah benerr nyoba berdiri lagi„apalagi bangun sendiri. Dibantuin. Akhirnya bisa bangun lagi setelah dibantuin. Manja.
Udah berdiri.
Nyoba lagi„srek„srek„
Sekarang tanpa pegangan
gw mulai merentangkan tangan ke udara„heyy perasaan apakah ini? Senang namanya! Bisa menaklukan padang es ini„it’s so WOW!!
Meluncur pelan-pelan„
Pelan-pelan„
2 jam kemudian
Sekarang gw merasa mulai jumawa„
Tambah kecepatan meluncur„seru! Seruuu!!
Tapitapi„ow ow gw mulai tak terkendali
Di depan gw ada anak kecil
Gak bisa belok! Damn!!
GUBRAK!
Jatoh lagii!
It’s soo awful, awful!
Sakit banget
Tapi seruuuuuuu!! (^0^)

Hari itu gw dapet pelajaran baru„
Yeah„selalu ada pelajaran yg bisa dibawa pulang
Trus gw meninggalkan arena itu dengan senyum gembira.
Trus naek ke atas„melihat arena ice skat itu dari atas sambil makan ice cream new zealand„fufufu :”gw bakal kesini lagi! sampe gw jago dan bergaya seperti balerina-balerina tengik itu!”. Muahahaha *Ambisius versi tai ayam*.


30 jan 2009

Komentar

Postingan populer dari blog ini

shitty day

Apa itu bahagia?

Kenapa Menulis??