Sisa-sisa ke-amnesia-an Ijul (2)

Beberapa bulan kemudian Ijul udah sembuh. Tapi ga total. Masih ada sisa-sisa amnesia ijul yang memperkuat karakter ijul kedepannya.

Ijul udah ga amnesia, tapi ijul sekarang pelupa.
Persis Opa-opa.

Beberapa dialog keparahan tingkat ke-pelupa-an Opa.
Dialog 1
Aku: "Opa, jajanin aku dooong!"
Opa: "Boleh, mau jajan apa, gitek?"
Aku: "Baso colok"
Opa: "Ayok!"
*Nyampe tukang baso colok, aku pesen tigaribu. Terus selagi opa bayar basonya cepet-cepet aku makan.
Opa: *selagi bayar baso* Abis jajan ini anterin gw jajan some ya. *somay.
Aku: "Okee!"
*perjalanan dari tukang baso ke tukang some Opa ngajakin aku ngobrol terus. Aku iya iya aja sambil belepotan baso. Baso tusuk ludes.
*nyampe tukang some. Opa beli limaribu. Dibungkus. Abis bayar tukang some, aku merajuk.
Aku: "Opa, katanya mau beliin aku baso tusuuuk..manaa?"
Opa: *Nepok jidat* "Oiaaa, lupa! Kenapa ga bilang dari tadi? Yok kita kesana!"
Terus aku jajan baso tusuk lagi.

Dialog 2
Mita: "Jul, gue minta software anu ya! Nih copiin ke fd gue". *Nyodorin fd
Opa: "Yah mit, softwarenya ada di rumah"
Mita: "Yaudah, bawa aja fd-nya kerumah, besok balikin fd-nya ke gw, oke? Tapi inget luh, jangan sampe lupa besok bawa fd gw. Lu kan suka pelupa"
Opa: "Okee"
*Besoknya.
Mita: "Jul, bawa ga fd-nya?"
Opa: "Bawa dooong!" *Nyengir bangga.
Mita: "Alhamdulillaah" *girang
*Opa ngasih fd ke mita
Mita: "Eh, tapi software-nya udah dicopiin kan?"
Opa: *Tepok Jidat "Oiaaa lupa mit!"
*Mita ngorok babi.

----------------------------------------------------
Segini dulu cerita tentang ijul

Komentar

Postingan populer dari blog ini

shitty day

Apa itu bahagia?

Kenapa Menulis??