Bang Ed. Wanita yg dipanggil Abang.

Aku punya temen. Cewek sih…Tapi dipanggilnya Bang Ed. Kelakuan semacem abang-abang. Porsi makan kaya abang tukang gali sumur. Jagoan. Dia perempuan jagoan. Pernah mengalami berbagai bentuk luka di badannya. Dari mulai ketusuk pager di perut, ketiban lemari kaca karna dipanjat-panjat, jari kaki keserut jari-jari sepeda, sampe remuk tulang tangannya pas olimpiade basket.

Aku suka bang Ed.

Semenjak pertama kali berjumpa, di bawah rerindangan pohon. Dia galak.Jalannya cepet-cepet.

Kedua kali kita berjumpa, dia lagi memegang sepiring penuuuh dengan nasi menggunung dan ayam disela-sela nasi. Aku tau, ini pertanda dari Tuhan. Aku ditemukan dengan wanita yang tepat.
Aku bergabung. Karna aku sama-sama megang piring bernasi yang penuh menjulang.  Terus kita haha hihi dan bikin geng seketika. Namanya geng kurus. Isinya orang2 kurus.

Bang Ed kemana-mana suka bawa sisir. Sisirnya gede. Ditaro di kantong pantat celana jins. Sisirnya nongol ke luar. Semua orang yang jalan di belakang Bang Ed tau kalo bang Ed ngantongin sisir gede di kantong pantatnya.

Bang Ed bawa motor kemana-mana. Motornya dipanggil Jupe. Aku suka dibonceng. Kalo di motor kita suka maen penjahat-penjahatan. Bang Ed suka maen tembak-tembakan pake sisirnya. Pura-puranya yang jadi penjahat angkot. Sambil ngebut-ngebutan, kita tembak-tembakin angkot pake sisir.

Aku suka sama bang Ed. Dia ga pernah berprasangka sama manusia. Di jidat semua manusia dia anggap punya skor 100.

Aku dan Bang Ed punya beberapa kesamaan, baik dalam porsi makan, tempat jajan, permainan kesukaan, selera musik, sampe pemikiran akan kehidupan.
Oia, salah satunya di bidang kewanitaan. Aku dan Ed jaraaaaang cicip-mencicip hal-hal seperti salon, spa, or something like that.

------------------------------
*Lagi jalanjalan bareng. Jalan-jalan dari siang sampe malem. Sampe lusuh.
*Ngelewatin fish-spa. Suatu tempat dimana kita bisa merendam kaki dan digeli-geliin sama ikan-ikan. Khasiatnya adalah kaki menjadi bersih dan kegelian. (Bener ga sih definisinya kaya gini?)

DIALOG:
Aku:  Eh gue bingung deh, kalo fish-spa itu pilih-pilih orang ga ya?
Ed:  Maksud?
Aku:  Iya, contoh, kalo gue ma elu ibarat hendak mencoba, kita dicegat ga ya sama mba2 di pintu selamat datang itu karna….. *lirik kaki aku, lirik kaki ed, lirik muka ed.
"WAAAKAKAKAKAK" *meledak bareng
Ed:   "Bener, bener! Jangan-jangan nanti ikannya pada mati pas kita kasih kaki, huahahaha"
Aku:   "Atau dengan halus si mba itu bilang,'disebelah sana mbak!',sambil menunjukkan bak lain, bak yang berisikan ikan lele ato ikan sapu-sapu, terus terus, ikan lele aja yang biasa berkutat dengan tai aja ngerasa males disodorin kaki kita, jadinya dia ngebersihin kaki kitanya asal-asalan, pake kumisnya.."
Kita berdua:   "ihhh...".*ngeri

BAHAHAHAHAHA *ketawa lagi

--------------------------------------
Tiap kali ngelewatin fish spa, dimanapun itu, pasti langsung ngakak.
:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

shitty day

Apa itu bahagia?

Kenapa Menulis??