Penderitaan sehari-hari
Bermacam-macam cara mereka memanggil:
"Git!" *kayak manggil maling
"Gita.." *sok halus
"Dek Gita.." *manis dibibir
"Buk Gita.." *hah?
--------------------------------------------------
"Tolong lah git.."
"Aku tuh..Aku tuh ya.."
"Don’t look at me like that!"
"Eh anak kecil!"
"Memang disini ada cewek ya? *tengok kanan kiri
*Cubit pipi. "Aw! Sakit tau!"."Makanya bapaunya telen!" #TonjokUluAti
*Toyor kepala. "Aduh!" . "Oh itu kepala? Aku kira pantat" #plak!
"Kapan aku ngomong gitu?"
"Aku ga pernah janji-janji!"
"Ngomong apa sih git?"
"Iyoo kato hati, iyo pulo kato kami" *singing
"Gila kou!" *Batak ngamuk
"Ceut!" *jorok siah!! #Plak!
*Hening. *Menyeringai licik sambil memegang hp sony erricson W20, Record mode ON, shoot. "Heh! Ngapain luh bang?!"."Ahahahaha" *Ambil posisi #Wataww! *injek-injek perut. "Ampuun, ampuun git!"
"Ahh..ahh" *mendesah ala homo
"Eh ada gorong-gorong!"
"Sumuran!"
"Kulkas!"
"Git, makannya pelan-pelan git!"
"Makanyaa..jangan gendut jadi orang!"
"Giit, bisa ga sih giit........?"
"Giit, bisa ga sih giit........?"
"Ya Awlohh git..". *serius, ngomongnya pake "w"!
"Aku tak suke malaysie. Aku tak suke malaysie" *kepala gedeg-gedeg
"Wooo! Nangis! Nangis! Nangis! *bersorak gembira
"Git, Sop buah yuk, kita liat cewek-cewek!"."Ayok! Kelamaan diproyek, sekalinya ngeliat cewek malah jadi deg-degan"."eh?"
"Siapa di kantor ini yang sepatunya paling kotor?" *lirik gue
"BOGHHH!". "kaget tauk!"."Itu suara kalo gita jatuh"
"Cuba lah try!" *Malaysian wannabe
"Sekejap err!" *anak gaul malaysia gagal
"Eh git, mau denger instrumen jasmine sulivan ga?"." Engga". Enak loh, aku copiin ya ke flesdis!"."enggaaaaa".*tetep di copiin ke flesdis.
"Sekali-kali puter lagu its hard to say goodbye dong!" *APAH? SEKALI?!
"Git, ke lapang yuk!"
"Iye ke?"
"Divaaa!"
"Eh kalo di malaysia yah…….."
"Kalo orang malaysia yah…….."
"Aduh, Puspa!" *Pusing pala
"Mulai tengil nih si gita"
"Coca cola ya!"
"Eh git, mau minum kopi ga?"
"Eh git, aku nitip sop buah ya!" *padahal gw lagi anteng duduk di depan leptop. Satu detik kemudian kunci-kunci motor mereka semua berserakan di meja gw. Terus tiba-tiba banyak echo: "Aku juga! Aku juga nitip!"."Nih uangnya!" *Cuma ngasih 2ribu. "Sop buah, sama pulsa ya!" *jedug jedug jedug (jedugin kepala ke tembok)
"Eh git, aku pelihara ikan loh, yang satu mirip gita!" *lirik ikan, *ga kaget: ikan buntet!
"Sii gitaaaa"
"Gitee..gitee"
"Aneh aneh aja nih si gita"
"Aduh kaacau juga nih si gita"
"Ah masa?"
"Ya ga bisa gitu lah"
"Ah, Kampret juuga nih si ****"
"Lagunya metallica! Senengnya cranberries,,masa disuruh balikin duit lima juta cengeeeng!" *siapa jugaa..?
"Ih, itu korongnya kemana-mana ai kamu!" #enak aja looo!
"Ih, gemes! Ga nyubit kamu sehari….."
"Ih aku mah.."
"Kamu mah.."
"Ada cemilan ga?"
"Tuh kaan ke aku mah suka pelit kamu mah"
"Heh, Cengos!"
"Alamak..kacau kaalii"
"Alamak! Keceplosan!"
"Begitu pun.."
"Kurasa pun.."
"Bes! Iya kan bes?"
"Kok senyum-senyum aja dek gita inii?"
"Ah, git! lu tuh cewek git, masa cewek minum kopi item? Ga punya anak loh!"
"Ah, git! Emang cewek bogor gagal-gagal kayak lu gini ya?"
"Cukim*y!"
"PARRAHH!"
"PARRAHH!"
"Buk gita! Sehat buk?"
"Iklan! Ada iklan lewat!"
"Iklan! Ada iklan lewat!"
"Sombong kalii buk gita nii?"
"ini, gendut-gendut kok cantik?"
"Git, jangan senyum doong!"
"Senyum kamu ada lesung pipitnya ya? Aku juga ada loh..tapi di pantat" *anus? Thanks for your info.
"Eh git, mau liat foto anak-anakku ga? Ganteng, mirip bapaknya" *nyodorin hape. "Ih lucuu!"."Ganteng!"
"Git, sinii! Saya lagi webcam-an sama istri saya, ini anak saya lagi bobo disampingnya"."Uwow! Kalo aku toel kepalanya bangun ga pak?"."Kamu…orgil ya?"
--------------------------------------------
Ya Alloh, setelah mengalami semua ini,
aku masih bisa masuk syurga kan?
PS. This is how they feel to me. Silly me.
Cengengesan sendiri inget2 pembicaraan cacat ini.
Pasti nanti gw kangen parrah :')
3 Bulan. Satu perempuan diantara (katanya) 56 lakilaki. Dunia Kontraktor.
Ada Aceh, Batak, Minang, Jambi, Sunda, Jakarte, Malaysia gagal..ancurlebur jadi satu.
This is how they feel to me. Silly me.
Ada Aceh, Batak, Minang, Jambi, Sunda, Jakarte, Malaysia gagal..ancurlebur jadi satu.
This is how they feel to me. Silly me.
:D
oy git (reza :D)
BalasHapus